Sabtu, 05 Maret 2016

Cara Menurunkan Berat Badan yang "Salah"



Mematahkan Siklus Diet Yo-Yo

Salah satu pasien lama saya telah menurunkan berat badannya sebesar 150 pon (68 kg). Sekarang, sebelum Anda berpikir,”Wah – banyak sekali turunnya” atau “Bagaimana ya cara ia melakukannya?,” ijinkan saya mengatakan bahwa ia tidak menurunkan berat badannya seketika. Kenyataannya, sekarang ia telah menurunkan berat badannya  30 pon (13,1 kg) sebanyak lima kali. Ia adalah contoh klasik pelaku diet yo-yo (naik turun) – berat badannya naik dan turun, namun jarang bisa stabil di satu titik berat dalam jangka waktu lama. Sudah lama diketahui bahwa orang cenderung menjadi pelaku diet yo-yo saat mereka melakukan penurunan berat badan yang terlalu ketat  sekali selama beberapa waktu. Begitu dietnya gagal, kebiasaan lama kembali, berat badan kembali naik dan siklusnya mulai dari awal lagi.

Tak ada salahnya berambisi dan bernafsu mengendalikan berat badan Anda. Dengan memiliki kemauan ini dan keinginan untuk mencapai tujuan Anda merupakan setengah perjuangan untuk mencapainya.  Namun dengan mencoba melakukannya secara berlebihan, terlalu cepat juga dapat merugikan Anda. Bersikaplah realistis mengenai seberapa banyak yang dapat Anda rubah, dan terimalah apapun yang dihasilkan oleh perubahan-perubahan tersebut dalam hal penurunan berat badan.

Mengikuti kemajuan Anda adalah strategi yang dicoba dan benar agar Anda tetap berada di jalur. Dan menemukan sumber dorongan juga dapat membantu Anda. Dukungan dari teman-teman yang berolahraga sangat bagus, beberapa orang merasakan manfaat dan dukungan yang mereka dapatkan dari komunitas online. Akhirnya, bersikaplah fleksibel dan belajar dari kesalahan-kesalahan Anda.  Jika Anda mencoba suatu jenis olahraga atau makanan baru yang tidak terlalu Anda nikmati, maka cobalah hal lain. Ingatlah bahwa tujuannya adalah bukan untuk menurunkan berat badan secepatnya – Anda ingin mengembangkan pola makan dan olahraga yang sehat yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Jelas bahwa satu bagian yang baik dari dilema yo-yo adalah berhubungan dengan perubahan perilaku. Makan dengan porsi yang lebih kecil, makan lebih sering. Pastikan untuk memasukkan protein di setiap makanan dan kudapan. Berencana ke depan, mengikuti kemajuan Anda dan membuat daftar bantuan merupakan kunci menuju sukses. Lari cepat langsung menuju garis finish – diikuti dengan jogging ke arah lain – tidak akan membuat Anda ke mana-mana. Saat Anda ingin menurunkan berat badan dengan sukses, cara yang perlahan dan tetap akan merupakan cara paling jitu.

Ditulis oleh Susan Bowerman, MS, RD, CSSD. Susan adalah konsultan yang dibayar oleh Herbalife.


Untuk Menjalankan Diet dengan benar jangan segan-segan hub. kami : Endah Samuji 0813-1935-7172 (Call/SMS/WA) dan 0818-0682-0034 (Call/SMS/WA)
Tags :

cara  menurunkan berat badan,diet sehat di malang,cara diet alami malang,cara diet sehat di malang,cara menguruskan badan,tips diet di malang,cara diet di malang,tips mengecilkan perut,cara diet cepat,menu diet sehat di malang,tips menurunkan berat badan,cara melangsingkan badan,tips diet sehat,cara menguruskan badan dengan cepat,cara cepat kurus,cara diet yang baik,cara mengecilkan badan,diet sehat dan cepat,cara diet yang benar,cara diet yang sehat,tips diet cepat,diet cepat kurus,cara langsing di malang,penurun berat badan,tips langsing di malang,resep diet sehat di malang,cara kurusin badan,diet cepat 1 minggu,mengurangi berat badan,langsing alami,tips melangsingkan badan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar